KOMBES | Komunitas Blogger Syaamil | Syaamil Group

Kamis pagi, seperti biasa aku mempersiapkan diri untuk pergi ke kantor. Ada yang berbeda dari pagi-pagi biasanya. Hari ini aku tidak sabar mengenakan baju kaos hitam dengan tulisan KOMBES di bagian lengan, kaos yang aku dapatkan pada hari sebelumnya. Yeay! Launching KOMBES akan dilaksanakan hari ini. Aku pun berangkat menuju stasiun dan menaiki kereta menuju kantor.

Dari Stasiun Cimekar hingga Stasiun Kiaracondong pikiranku sibuk memikirkan deadline pekerjaan yang harus aku selesaikan. Aku juga menduga-duga apa yang akan aku lalui hari ini bersamaan dengan acara KOMBES yang akan aku hadiri. Berharap pekerjaanku akan selesai dan kegiatan launching KOMBES bisa kuikuti dengan lancar.

Setibanya di kantor, aku langsung membuka laptop dan berusaha lebih awal mengerjakan kewajibanku. Tujuannya tentu saja agar bisa lebih cepat selesai dan bisa mengikuti kegiatan launching dengan hati dan pikiran yang tenang. Semua pikiran dan tenaga aku kerahkan. Kubuka aplikasi Photoshop dan mulai bermain dengan imajinasiku.

“Biasanya kalo waktunya mepet, inspirasi bisa cepet datengnya,” pikirku. Tapi, rencana hanyalah rencana. Ada pekerjaan baru yang menuntut harus beres saat itu juga sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama lagi. Rasa khawatir mulai menghantuiku. Apakah masih sempat untuk menghadiri acara KOMBES? Benar saja, aku harus merelakan kegiatan hari ini demi kewajibanku.

Aku bergegas membuka grup WhatsApp KOMBES dan membuka link acaranya. Aku mengikuti acara lewat zoom sambil mengerjakan pekerjaanku. “Wah, seru ya kalau bisa hadir langsung!” ujar benakku. Tidak apa-apa, ini baru permulaan. Semoga pada kesempatan berikutnya aku bisa mengikuti acara-acara KOMBES secara langsung dan mendapatkan ilmu yang bisa membantuku.

Membantuku untuk terus bertumbuh menjadi manusia yang lebih bermanfaat. Pastinya senang sekali bisa bergabung dengan komunitas ini. Walaupun ada rasa kurang percaya diri melihat anggota lain yang sepertinya lebih berpengalaman, aku, Millati Qisthi Rabathi, akan mencoba berusaha dan belajar sebaik yang aku bisa.[]

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x