Alhamdulillah Wisata Quran kini telah menjadi destinasi favorit masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan pengalaman berkunjung dan melihat langsung proses produksi mushaf Al-Qur’an.

Selasa 10 Desember 2019 kemarin, Syaamil Quran kedatangan Dr. H. Mawardi Muhammad Saleh, MA. Yang terbang langsung dari Bangkinan, Kampar, Riau. Beliau adalah Ketua Dewan Syariah PT. HPAI – Halal Network Indonesia (HNI) sekaligus ketua umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Kampar.

Selain berkeliling melihat proses produk Mushaf Al-Qur’an yang ada di Syaamil Quran, Dr. Mawardi juga bersilaturahim dengan seluruh karyawan Syaamil Quran dan memberikan taujih Qurani untuk menjadi penyemangat dalam kesehariannya bersama Al-Qur’an.

Beliau menyampaikan bahwa segala sesuatu yang bersentuhan dengan Al-Qur’an akan otomatis menjadi mulia, nabi yang menerima wahyu Al-Qur’an menjadi pemimpin para nabi, malam diturunkannya Al-Qur’an menjadi malam paling mulia bahkan jika kita beribadah di malam tersebut, kita akan diberi pahala setara dengan 1000 bulan.

Begini kesan dan pesan beliau setelah berkunjung ke Syaamil Quran.