Dengan situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini, kita terpaksa harus saling menjauh dari keramaian dan kerumunan. Hal ini tentunya membatasi setiap orang saat melakukan silaturahim dengan keluarga dan rekan–rekan terdekat.

Walau begitu, Syaamil Group tetap istiqomah dalam membina hubungan silaturahim yang baik dengan seluruh kelua­­rga karyawan dari Syaamil Group sendiri, baikpun tetangga sekitar dari Kantor pusat Syaamil Group, yaitu masyarakat dari kelurahan Babakan Sari, Kiara Condong.

Salah satunya adalah dengan melakukan sebuah gerakan program wakaf atau berbagi sembako yang diberikan nama Syaamil Berbagi.

Pada hari Rabu tanggal 2 September 2020, Syaamil Group melakukan kegiatan Serah Terima Syaamil Berbagi untuk Tim Gober Babakan Sari yang diwakili oleh Pak Heri yang menjabat sebagai Lurah Babakan Sari.

Lalu dilanjutkan dengan acara serah terima Syaamil Berbagi kepada warga RW 18 Kelurahan Babakan Sari yang diwakili oleh Ketua RW 18, Pak Emboy Bosman, lalu serah terima Syaamil Berbagi kepada warga RW 06 kelurahan Babakan Sari yang diwakilkan oleh Pak Ape, hingga yang terakhir, serah terima Syaamil Berbagi kepada warga RT 05 RW 3 Kelurahan Babakan Sari yang diwakili oleh Ibu RT 05.

Dengan menggabungkan konsep berbagi dan bersilaturahim, Syaamil Berbagi diharapkan bisa menjadi jembatan penyambung dalam membina ikatan tali silaturahim antara Syaamil Group dengan keluarga Syaamil Group & masyarakat sekitar untuk hal-hal kebaikan.